#BOOKREVIEW; LOVE REBOUND REVIEW

image

Okay, gue bakal ngasih review singkat, oke, bukan. Ini berupa review-dan-opini gue tentang sebuah novel fiksi yang katanya bergenre komedi terbitan bukune yang baru gue beli.

Oke, lanjut. Novel ini bergenre komedi-romance yang ditulis oleh Satria ramadhan.

Novel ini berisi tentang cerita sang penulis tentang kisah hidupnya, dominan ya tentang cinta. Tentang sahabat dekat yang jadi cinta, tentang pacar yang overprotective dan susah buat diputusin, tentang suka sama pacar orang, tentang mau kenalan tapi ga berani, tentang kepandaiannya main basket, tentang jakunnya yang disentil cewe-nemu-di-sosmed. (untung cuma disentil bukan digorok, terus dirampok, mayat penulis terus dibuang dipinggir jalan, mobilnya dijual. #lah #otakkriminal) and many more.

Sesuai cover dan judulnya, semua judul ceritanya mengandung unsur basket, kaya three point, dribble, passing, and many more.
Pokonya buku ini bikin gue baper dan merasa sampah.

Bab yang paling gue suka adalah bab 4; terancam fouled out.
Gue bener-bener bisa ngebayangin seremnya dikejar rampok dan nyaris dirampok, apalagi gue juga menghabiskan hidup gue lebih banyak di Jakarta. Gue jadi takut keluar kecuali ke kampus. -_-

Di bab terakhir, gue ga setuju sama jawaban #isengnanyaah yang ini;

image

OH MAN, YAKALI CEWE DISURUH NGUNGKAPIN DULUAN? HARGA DIRI GUE DIMANA? GIMANA KALO TERNYATA GUE TERLALU PEDE PADAHAL DIA GASUKA? :(( lah kok gue jadi curhat. Lol

Kalo baru putus dari pacar atau lo udah jomblo lama alias jomblo kronis dan lo berjenis kelamin perempuan, gue saranin lo beli novel ini tapi jangan dibaca. Lo tatepin aja covernya. Siapa tau lo bisa move on! *ngek* *oke abaikan saran gue yang sesat ini*

That’s all. Inget, ini review berdasarkan opini gue doang. Ini novel komedi kok dan menghibur, ya walaupun belum sebagus poconggg juga pocong karya bang Arif atau buku-buku karya bang Raditya dika, but well this novel not bad to killing time when you get bored.
Ayo beli! Kalo gapunya uang, pinjem novel punya temen. Kalo temen lo php, curi aja hatinya, eh bukan, bukunya! Lol.

Happy reading!
xoxo.

Leave a Reply

