#BOOKREVIEW: TUHAN MENGUJIMU DENGAN CINTA

Tuhan mengujimu dengan cinta.

Saya adalah pecinta buku motivasi-agama-non fiksi. Beberapa penulis favorite saya yaitu Ahmad Rifa’i Rif’an, Ust. Yusuf Mansur, Felix Siaw. Nah pas main ke Gramedia abis ujian buat nyari buku baru Ahmad Rifa’i Rifan “Tuhan, Maaf, Kami sedang sibuk”, ketemu buku ini. Buku ini ditulis oleh A.K. Sang penulis tak menjabarkan kepanjangan A.K atau siapa nama asli sang penulis.

Jika pernah membaca buku God I miss you; 100 Cara Mengobati Luka Jiwa Bersama Tuhan karya Ahmad Rifa’i Rif’an, Nah buku ini sedikit banyak punya jalan cerita yang nyaris sama.

Buku ini berisi motivasi untuk membangkitkan jiwa-jiwa yang sedang terpuruk dan mengubah cara pandang kita terhadap permasalahan hidup. Buku yang terdiri atas 160 halaman ini juga memiliki visualisasi berupa Quote di setiap halaman sebelah kiri dengan background berwarna kuning dan pada bagian kanan buku berisi penjabaran ringkas sebagai bahan renungan. Bahasa yang digunakan sederhana sehingga gampang dimengerti. Pembahasannya cukup ringan dan mencakup permasalahan hidup yang banyak terjadi.

Saya sangat merekomendasikan untuk membeli buku ini. Bermanfaat dan harganya cukup terjangkau.

Selain buku Tuhan mengujimu dengan cinta, A.K juga menulis buku lain yang berjudul YA ALLAH TOLONG AKU. Buku ini sudah menjadi buku national best seller, buku ini juga bagus untuk dibaca. Serupa dengan buku Tuhan mengujimu dengan cinta, namun dibahas lebih mendalam.

Spoiler:

dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com dustygerbera.wordpress.com

Semoga bermanfaat! Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata dan kata yang kurang berkenan. Barakallah fikum!

Judul : Tuhan Mengujimu dengan Cinta
Penulis : A. K Penulis
Penerbit : Elex Media Komputindo (Quanta)

Advertisements

One Reply to “#BOOKREVIEW: TUHAN MENGUJIMU DENGAN CINTA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s