Sebuah renungan dari Ayah.

“Jika kamu memiliki suatu keinginan, kejarlah. Fokuskan hidupmu pada tujuan utamamu. Hargailah setiap waktu yang kamu punya. Hidup hanya sekali dan buatlah semua berarti. Ingatlah, tak semua orang diberikan kesempurnaan dan kesempatan seperti yang kamu punya sekarang.”

“Jika hari ini kamu sedang bersedih, cobalah untuk jangan terlalu berlarut-larut. Lepaskan hal-hal yang sudah pergi, ikhlaskan semua hal yang telah terjadi. Lagipula hidup tak punya tombol undo. Yang bisa kamu lakukan sekarang hanyalah memperbaiki diri agar hidup kedepan jadi lebih baik dan ingat, Tuhan selalu tau apa yang paling baik untukmu.”

“Jadilah seseorang yang luar biasa hingga suatu saat ketika kamu meninggal, semua orang akan terus mengingatmu; sebagai seorang individu yang luarbiasa; sebagai seorang anak yang berbakti; sebagai seorang muslim yang taat; dan sebagai apapun yang kamu inginkan.”

“Jika kelak kamu terjatuh meskipun telah berusaha keras dan berdoa dengan baik, jangan pernah marah pada Tuhan. Ingatlah, semua doamu didengar olehNya. Doamu akan dikabulkan olehNya dengan banyak cara. Ingatlah berjuta anugrah yang kamu punya sekarang. Allah maha pengasih lagi maha penyayang. Percayalah, apapun yang diberikan oleh Nya untukmu adalah hal terbaik yang harus disyukuri. dan Allah tidak akan memberimu cobaan melewati kemampuan umatNya.”

Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun.

Allah punya banyak cara untuk membuatmu bahagia.

Tak ada yang tak mungkin bagiNya.

Barakallah fikum,

And Happy birthday, Dad.

(Renungan dari Ayah).

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s