Sebuah Teori Konspirasi.

Aih, aku tak rupawan pun pintar luar biasa. Aku hanyalah perempuan biasa tanpa ada hal yang istimewa dariku. Sungguh wajar aku masih sendiri tanpa pasangan.”

Pernah berpikiran seperti halnya di atas?

Kamu terlalu putus asa, sayang.

Sebenarnya, tanpa kamu tau, kamu tampak luar biasa karna ‘biasa’ mu. Orang-orang mampu melihat sisi ‘luar biasa’ mu bahkan saat kamu merasa dirimu hanya individu biasa tanpa sisi istimewa. Tanpa sepengetahuanmu, ada orang-orang yang kagum dengan dirimu. Mereka menyembunyikan kekaguman tersebut dalam pikiran mereka masing-masing.

Layaknya kamu yang mungkin juga pernah kagum pada seseorang namun lebih memilih diam menyimpan dalam pikiran tanpa mengungkapkan.

Tanpa sepengetahuanmu, ada orang-orang yang menyukaimu dengan segenap hatinya namun memilih tetap diam dan memantaskan diri. Mereka rela menyisakan waktunya untuk membubuhi namamu dalam doa mereka, agar bahagia harimu, agar sukses perkerjaanmu hari ini, dan kedepannya.

Seseorang sedang mencintaimu dengan amat sangat melalui doanya.

Layaknya kamu yang mungkin juga pernah jatuh cinta pada seseorang tanpa alasan dan lantas mendoakan hal-hal baik untuknya.

Jika kemarin, hari ini, besok, ataupun lusa kamu merasa berbahagia dan beruntung, mungkin itu adalah salah satu doa dari seseorang yang kagum atau bahkan mencintaimu sedang dikabulkan oleh Tuhan.

Kamu sempurna, kamu berhak dicintai. Hanya saja hari ini Tuhan masih menyimpan pasanganmu hingga waktu yang tepat. Agar kamu lebih fokus memantaskan diri pun sang calon imammu. 🙂

Jangan sedih pun berputus asa. Perbanyaklah berdoa, perbanyaklah tersenyum. Kamu cantik, kamu sempurna! ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s